Jumat, 02 Juni 2017

TENTANG JARAK

Tentang Jarak, ini adalah judul tulisan yang dibuat oleh Gilang Kharisma, anak muda yang kreatif, seseorang yang juga social media influencer baik di media sosial twitter maupun ask.fm. Tulisan ia yang berjudul 'tentang jarak' ini diupload di media sosial Steller. Steller merupakan sebuah jejaring untuk mempermudah penggunanya saat ingin berbagi foto, video, atau juga teks. Semua itu bisa dilebur ke dalam satu cerita yang tersaji manis dalam visualisasi buku jurnal. Nah itu dia penjelasan sedikit mengenai media sosial Steller.

Di dalam akun Steller Gilang Kharisma terdapat banyak tulisan yang menyentuh kalbu para insan manusia, khususnya wanita-wanita yang mudah terenyuh akan kata-kata. Namun diantara sekian banyak tulisan yang dimuat di akun stellernya, 'tentang jarak'lah salah satu tulisan yang menarik menurut saya.


Kembali berbicara mengenai tulisan dari Gilang Kharisma yang berjudul 'tetang jarak' ini, tulisan ini bukan tentang hubungan dari pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh, bukan. Tetapi tulisan ini berhubungan erat dengan sebuah pertemanan yang sering kali sulit untuk ngumpul karena alasannya jarak, nah tulisan dari Gilang ini menyinggung akan hal ini, ini adalah cuplikan dari 'tentang jarak'.











          Bagi yang ingin membaca silahkan klik ini 'jarak'
         
Once again, thankyou for reading!


KOMUNIKASI MENGAJAR

Komunikasi Mengajar adalah salah satu agenda Beranda Road to Cover (Communication Anniversary) yang ke – 14 oleh HIMAKOM FISIP UR, ...