Kamis, 01 Juni 2017

CLEAN UP YOUR OWN MESS!

Berikut ini adalah salah satu tulisan yang saya suka karena tulisan ini lumayan menyentil perilaku masyarakat kota yang terkadang kurang mengenakkan. Tulisan ini ditulis oleh seorang yang bisa dikatakan media social influencer. Saya mulai mengikutinya di twitter pada tahun akhir tahun 2014 dan ketika saya mulai main ke media sosial ask.fm saya kembali mem-follow akun beliau. Ia adalah seorang yang bekerja di agensi periklanan. Perusahaan multinasional yang memang terkenal di dunia, Leo Burnett.

Tulisan beliau yang berjudulkan “Clean Up Your Own Mess” ini adalah tulisan yang berisikan ungkapan sekaligus nasehat, tentang masyarakat di perkotaan khususnya anak muda yang kekinian, yang hobinya nongkrong dan makan di tempat makanan cepat saji seperti seven eleven atau ikea, di mana mereka hanya mau nongkrong biar terlihat keren dan kekinian tetapi lupa akan tanggung jawabnya akan diri sendiri. Seperti gambar di bawah ini contohnya, padahal ada dua buah tong sampah di dekat mejanya.

 

Gambar diambil dari sini

Untuk lebih jelasnya, silahkan dibaca di link ini > Clean Up Your Own Mess! < dan juga silahkan mampir ke website beliau karena websitenya selalu di update dengan tulisan yang hmmm bisa dikatakan random karena terdapat banyak sekali tema yang tekandung di dalam isi website tersebut. Gracias!

KOMUNIKASI MENGAJAR

Komunikasi Mengajar adalah salah satu agenda Beranda Road to Cover (Communication Anniversary) yang ke – 14 oleh HIMAKOM FISIP UR, ...